Minggu, Agustus 12, 2007

ujian Paket C.

Hari ini mia bangun kesiangan lagi jam 7:30 mia baru bangun dan sumprit dingiin bgt, OMG mia juga lupa klo hari ini masih ada ujian tepatnya tadi jam 8 pagi ,mia langsung siap2 aja deh, cuci muka gosok gigi, kaga pake mandi soalnya udah kesiangan mia langsung ganti baju dan nyemprot farfum sebanyak-banyannya deh..,hehe biar kaga ketahuan klo mia lom mandi,,huahahaha....,

mia ikut ujain smester paket C, ngelanjutin yang minggu kemaren sih sebenernya..,soalnya minggu kemaren itu baru ujian 3 mata pelajaran doank..,nah minggu ini di lanjut lagi 3 mata pelajaran jadi total mata pelajaran yg di uji kan ada 6,, maklum murid paket C itu otak nya dableg2 semua hehehe,,,baruu ujian 3 mata pelajaran aja udah pada teler semua...,hahaha....,minggu kemaren itu mata pelajarannya antara lain:
**Sosiologi ------>Mayan gampang (open book dikit2,tutornya ngambek gara2 pada ketauan contek..hehe)

**PPKN ------->Gampang banget..,gak pake mikir

**Ekonomi ------>No,thanks..(susah buangeettt)

Waktu pelajaran ekonmi ini paling-paling susah bgt bgt..,itung-itungan soalnya..,OMG ora ngarti gue..,
klo hari ini yg di ujikan adalah:

**Bahasa englis --------> Mayanlah walau ampe setengah idup ngerjainnya, secara gue paling buta ma englis
yaaaah litle-litle i can lah...,,hehe..

**Bhs.indonesia -------->Mayan juga,masa bahasa sendiri masih gak bisa mah keterlaluan euy...,

**Tata negara ----------->Luamayan, yah lumayan bikin gw eneg banget..,sampe buneng mata gue..,
Sumpah gw paling males belajar tentang ilmu negara soalnya banyak istilah2 yang bikin gw keseleo lidah,,ribetlah pokokke..,

Suasana kelas yang rame gak pernah bisa sepi walau lagi ujianpun tetep aja kaya pasar induk,,berisik..,maklum yang belajar itu usiannya di atas 21 rata-rata cuma gue aja yang masih 19 taon..,heheh...,Tutor-tutornya juga masih muda2 makanya gak berani galak ma muridnya..,kasian..!!!
suasana ujian ini gak seperti yang gw bayangin, dalam bayangan gue tuh suasananya pasti tenang, tegang, gak berani lirik kanan kiri..,eh ternyata..,Boro-boro tenang apalagi tegang GAK sama sekali tau.,,kaga ada formal-formalnya sedikitpun.,yah mungkin karena ini baru ujian smester aja kali belom ujian negara..,tau deh
anak2 pada open book, nyontek, jalan2 nyari contekan mending klo gak berisik ini mah malah lebih parah dari belajar biasa..,lebih berisik dari biasanya..,tapi ada yang lucu juga loh..,

jadi gini...,pada saat ujian mata pelajaran ekomoni waktu nya udah hampir abis tuh yang lain udah pada ngumpulin kertas jawaban termasuk gw kan..,terus ada anak co si nunu anak paling preman di kelas gw dia lom selesai tuh lagi nyontek sama temen sebangku gw serius bgt nyonteknya sampe kaga peduli ada pengawas di depan kelas..,gw marahin aja si nunu
" Woy minggir loh, gw mau duduk..!!!" {muka marah.!!}
eh si nunu dengan muka serius dan panik bgt karena waktu dah mau habis bilang gini
" Tar dulu yah, gw lagi bingung, bingung bgt nih,,tar yah...," panik bgt si nunu
terus ada temen sekelas gw yang nyeletuk and sebell juga sama si nunu gara2 suka kurang ajar dia langsung bilang dengan suara lantang..,

"Alaaaaaaaaaaah,,nyontek aja bingung loe.!! gmn klo gak nyontek????

Serempak anak-anak sekelas ketawa sampe udah kaya paduab suara dan termasuk gw yang ketawanya paling gede..,gw juga udah gak peduli sama tutor yg ada di depan saking geli nya, ngetawain si nunu...,hahahaha....

dasar preman sekolah..,tapi bersyukur lah dia masih punya niat dan mau sekolah...,:)


foto2nya belakangan yah...,

Tidak ada komentar: