Kamis, Agustus 23, 2007

Hampir aja..,

Hari ini aku bener2 ngerasa down banget, lebih dari apapun lebih dari sakitnya putus cinta., tadi pagi sampe siang aku ngurung diri dikamar, merenungi nasibku yg malang, seolah semua masalah dan kesedihan yg aku simpen dalem-dalem di alam bawah sadarku semuanya mancuat kembali satu persatu.,semua masalah, kesedihan berbaur menjadi satu, siapa coba yg sanggup ngeliat semua masalah hidup yg rumit dan menyedihkan dalam satu waktu?

aku gak bisa,aku gak tahan.Aku hampir aja BUNUH diri tadi siang, aku sedih yg bener2 sedih..,aku ngerasa gak berguna, gak bisa membahagiakan orang, gak bermanfaat. gak bisa berbuat apa-apa juga untuk ngebantu keluarga aku, aku sampe bingung gmn harus menggambarkan kesedihanku ini.,aku hanya bisa menangis, dan menangis..,

Ingin rasanya curhat dengan teman tentang kesedihan yg aku rasa ini, tapi aku sadar mereka juga punya masalah sendiri, mereka punya, kepentingan sendiri. Bahkan untuk curhat dengan teman aja aku gak berani, aku ngerasa gak bermanfaat untuk mereka, aku hanya bisa menyusahkan mereka dan menambah masalah serta pikiran mereka. Aku gak mau itu semua terjadi aku gak mau..!!!

Hari ini aku bener2 butuh spirit dari temen2 aku..,aku butuh mereka, walau cuma sms, tapi sepertinya mereka sibuk semua.,hari ini, saat ini, detik ini kawan aku butuh kalian di samping aku.,aku butuh kalian ada di dekat aku..,

Ya tuhan, mengapa aku bisa merasa seterpuruk ini??
Kenapa aku merasa sangat rendah tuhan??

Ingin rasanya sangat ingin sekali curhat dengan beberapa teman dekatku, tapi sebelum aku sempat curhat dengan mereka, mereka udah berkeluh kesah lebih dulu denganku..,apa aku tega menambah beban mereka?? TIDAK ya tuhan aku tidak tega..,

1 komentar:

provista mengatakan...

halooo.....mback MIA !!!
pa kabar...???
nei kenalin nama gua 3gorila.blogspot.com
salam kenal aja!!!