Jumat, Agustus 24, 2007

hahahaha....,

Hahaha,,,bete gw tau gakk..!!kenapa yah gw bawaanya sedih molo?? rasanya pengen nonjok orang terus gw tendangin..,gw injek2, gw iles2, gw setrika mukanya..,gw pakein lipstik sekardus mie, gw taburin bedak, terus gw kasih telor 2 kilo..,eh kurang 9 kilo aja deh,, terus tepung terigunya 3 karung.., abis itu gw ulek2 hahahaha....,gak jelas deh gw..,

gw juga heran tau..,masa seh gejala PMS ampe kaya gini?? biasanya juga klo mau pms gak emosian kaya gini..,aneh deh gw juga binun..!!!

Heran deh gw..,klo mau pms yah pms aja kaga usah pake emosi segala donk ah..,aneh2 aja seh..!!
mana sampe sekarang kaga dateng2 lagi..,

ternyata gak enak yah jadi cewe, emosinya bisa di mainin ma penyakit bulanan.,upz kok jadi gak bersyukur yah..,maaf ya allah..,

Liat co beteeeeeee.......Liat kursi beteeeeeeeee.....Dapet sms beteeeeeeeeee....di ajak ngobrol beteeeeeee......,Aura maniezzzz gw jadi gak keluar neh gara2 bete molo...hehehe tetep narsis boo..,muka gw juga jadi jerawatan nih beteeeeeeeee....,terus kering gitu gara2 biz sakit beteeeeeeeeeeeee....,

Maaf yah temen2 klo beberapa hari ini mia agak beda..,maksudnya agak egois(dari dulu..)
agak pemarah, agak emosian, agak jutek, agak gak pengertian, agak-agak deh pokoke.....,,
jadi rada gilalah pastinya...,jangankan kalian mia sendiri aja gak kenal ma diri mia sendiri..,nih masih tahap perkenalan hehehe....,

mia masih dalam tahap perbaikan..,hahaha robooooot kalie..,mia masih dalam tahap proses pencarian jati diri..,halah.

jadi im sorry klo mia masih susah di ajak komunikasi..,gara2 sariawan kalie...,terus klo di chat suka jutek and sensi abiezzz....,maaf yakk...,,,

Tidak ada komentar: