Rabu, Agustus 22, 2007

kesel banget..!!!!

Kesel banget deh hari ini...,gak tau nape gw bawaannya kesel aja mungkin mau dateng bulang kali..,lagian emang seharian ini kerjaan tuh ngebetein banget tau gak seh.!!! emang sih gw kerja di mall yg setidaknya bisa ngeceng2 gitu, tapi disini mah boro2 ngeceng..,mall nya sepiiiiiiii...bgt udah kaya kuburan..!!!

males bgt deh hari ini, udah kaga ada costumer. yg ada gw eneg liat screen komputer molo..,mau jalan juga males kaga ada apa2..,sekalinya ada costemer yg masuk kegallery internet gw..gila...

baweeeeeeeeeellllnyaaaaaaaaaaaaaa....,gak kuat deh gw..,males banget tau gak..dia mah gak tau gw lagi bete sebete bete nya...,
kalian bisa bayangin gak sih dalam keadaan bete setengah idup gw mesti ngadepin costemer yg BAWEL nya minta kawiin..,padahal emang salahnya ada di dia tau gak sih..!!! siapa yg gak pengen teriak coba..!!! tapi saat itu gw tetep harus tersenyum maksa bukan manis tapi MAKSA ABIS..!!! emang dasar costemer gw itu aja yg GAPTEK masa nyalahin gw terus...!!! SOPAN BGT GAK SEH..!!!

Udah sore gw makin pegel bgt, temen chat dah pada off semua maya udah balik eh tiba2 si reni yg tugas sore nelpon bilang klo di luar ujan deres and dia gak bisa masuk kerja...OMG..,pengen teriak tau gak seh..!!!!

Sumpah gw eneg banget sama hari gw saat ini..,mana tar pulang di jemput ma jin botol pula yang klo ngomong tuh bikin gw eneq and bikin gw bad mood seketika...,
ugh kesel banget seh..!!! sumpah..!!!

Tidak ada komentar: