Sabtu, Agustus 11, 2007

hari ini esok dst..,







mo cerita ney..,semalem aku seneng bgt soalnya temenku vanny sms aku waktu aku pulang kerja masih di jalan seh akunya..,katanya temen kita yang di beijing itu sahabat aku si wita dan sampe di jakarta dengan selamat..,aku seneng bgt,,terima kasih ya Alloh..,terus sampe rumah ketemu kakakku nonton tv bareng deh,si vanny sms aku lagi dan lanjut deh aku smsan sambil selimutan di depan tv, soalnya aku agak meriang dikarenakan ada beberapa jerawat di jidatku yg lumayan sakit gila..,gak sadar udah malem bgt tp aku lom juga bisa tidur, aku baca2 aja email dari si wita yg pernah dia kirim ke aku,,panjang boo..aku print jadi ada 10 lembar..,WoW,,surat apa novel???

sampe udah lewat tengah malem aku masih juga lom bisa bobo, aku berusaha santai aja. sampe lewat jam 1 aku masih lom bisa tidur, jam 2 aku bertekad harus dan mesti tidur, akhirnya klo gak salah aku bisa bobo juga jam 2 lewatlah. Tapi selama tidur itu aku mimpi buruk jadi ceritanya aku mimpi klo aku adalah seorang saksi mata penjahat. jadi aku melihat para penjahat menyelundupkan senjata berbahaya,,,hehehe kaya film aja..,terus aku di culik sama penjahat itu dan mau di bunuh..,aku lari dikejar2 kena tembak juga hampir sampe semua badan aku ngilu-ngilu semua dan aku udah nangis gak karu-karuan tapi aku berhasil kabur dari para penjahat itu...,dan aku kaget bangun dari tidur masih dengan tangis yg sedih bgt karena ketakutan..,huhuhu..

ternyata baru jam 4 pagi tapi aku dah gak berani bahkan gak bisa memejamkan mata lagi..,akhirnya aku nonton tv aja deh sambil nunggu adzan shubuh.,abis sholat aku bangunin kakak aku yg biasanya bangun paling pagi dari semuanya soalnya dia biasanya berangkat kerja pagi2 sekali eh malah gak mau bangun aku malah di cuekin..aku bangunin lagi terus2an aku khawatir dia terlambat kerja,,tapi malah aku di cuekin aja..huh..nyebelin

Aku ke kamar adek aku yg sekolah SD kelas 5, aku pun coba bangunin dia..tapi aku di cuekin juga..,dasara keluarga pemalas..hehe termasuk aku sih..,jam 6 pagi mulai ada tanda2 kehidupan di rumahku..,,ade aku yg sekolah SD itu baru bangun yg biasanya jam 6 udah berangkat sekolah aku langsung tegur aja dianya..
" Emang gak sekolah, udah jam 6 tau.." Kata ku jutek..hehe
eh tanpa ku duga dan ku sangka ade aku dengan tenang bilang " Yeeee..ini kan hari libur, tanggal merah"
hah??? aku yah bengong aja..,malu sendiri padahal..hehehe...,

pantesan kakak aku santai2 aja..,aku sampe lupa tanggal bahkan hari gara2 udah beberapa bulan ini kerja nonstop gak ada liburnya..,ya Alloh sampai kapan akan seperti ini???

Sabaaaarrrrr.....,cuma itu yg aku punya...,
baru jam 7 aku males bgt mandi, aku tiduran lagi aja di kamar sambil smsan ma wita hehehe,...,
jam 8 mandi mengigil..,,siap2 kerja gak nyadar klo malemnya cuma tidur 2 jam OMG...!!!
jam 9 pagi berangkat kerja biasanya di anterin bokap..,,tapi kali ini bokap lagi males ya ampun mana udah kesiangan pula..,terpaksa deh aku bawa motor bokap berangkat kerja sendirian.,tempat kerja yg lumayan jauh..,biasanya klo dianterin bokap cuma setengah jam udah sampe, tapi berhubung gw bawa motor n ngedarain sendiri masih rada ngeri-ngeri jadi perjalanan nya jadi satu jam deh baru nyampe..,huhuhu mana mia lupa bawa jaket panas bgt di jalan..,hiks hiks...Sabaarrrr....lagi..,

Sampe tempat kerja pagi ketemu lagi deh sama si reni partner kerja ku yang setia hahaha....,eneg bgt liat reni lagi reni lagi hehe...,mia ma reni mah dah sama-sama kenal satu
sama lainnya,,masa-masa runcing sampe berantem hebat juga udah pernah kita alamin klo
sekarang mah udah adem ayem aja kaya anak kucing berdua klo kerja anteng banget hehehe....,,,,

masih pagi biasanya kita masih seger masih becanda-becanda, tapi si reni mah tetep tambah narsis aja sekarang dia mah malah ngalahin ge narsis nya padahal dulu mah boro-boro, mau foto bareng aja ma dia susahnya minta kawin....,eehh
sekarang malah dia yg demen bener megang camera hehehe.....,,nyuri-nyuri foto gw pula ngefans kali ma gw hehehe...

Pagi ini sumprit dingin bgt boo..,tetep gw gak rasain gw fun2 aja kerja becanda-becanda sambil ngeladenin keisengan si reni yg lagi gila foto-foto,,gw juga sih tapi kan gw mah liat sikon hehe..,
tapi waktu dah siangan didikit daru deh kerasa cape ma leper plus sakit kepala gw mengigil juga mungkin karena AC nya disini di tambah kali volumenya,,laper karena gw ma reni gak bawa bekal biasanya kita bawa tpi ya karena tapi gw kesiangan reni juga telat mungkin kesiangan juga jadi gak sempet ,and sakit kepala karena jerawat gw mulai rewel bgt,,ugh sakit sampe panas badan gw pusing juga..,,,
mata udah mulai buneng..,kerjaan juga dah makin nuntut keseriusan huhuhuhu.....,,
ngantuk mulai kerasa...,,akhirnya kita pesen makanan ma ibu kantin udah jam 1 baru pesen dan dateng nya tuh luamaaaaaaaa,....banget.
sampe maag gw kambuh neh..,buat jalan aja sakit...hiks hiks hiks...,
menyedihkan...

mana makin sore disini makin dingin aja lagi..,gw lupa bawa jaket pula mana ntar pulang naek motor sendirian pula cewek mandiri yah gw????

tetep masih sempet smsan ma vanny and wita..,kayanya sih wita marah deh sama gw..,,gara2nya waktu dia sms and tanya keadaan gw yah gw bilang gw baik2 aja..,emang pada saat itu gw ngerasa baik2 aja kok..,terus gw smsan ma si vanny ,dia tanya ma gw masih sakit gak jerawatnya??karena emang dia mah tau klo semalem gw udah meriang gara2 jerawat yah lancar aja gw kasih tau penderitaan gw saat itu..,,eh gw pake acara salah kirim segala sms penderitaan itu,yg tadinya mo gw kirim ke vanny eh nyasar ke wita gara2 mata ma kepala udah buneng dan dung deng..,,marah deh si wita..,hehe..sory wit aku bukannya boong bilang gpp cuma waktu lagi smsan ma kamu aku emang lom ngerasa apa-apa...,eh pass siangan dikit baru berasa sakit sakit gitu..,,,maaf yakk...,,,sekarang jam 7 malam dingin bgt nih di di sini di junction..,plus ngantuk, pusing, nguap mulu dari tadi..,mana besok mo ujian smester pula dari jam 8 pagi ampe jam 3 sore..,,OMG..,,,ampun deh...,,dung deng bgt....,,,,

Tidak ada komentar: