Minggu, Agustus 12, 2007

baru kerasa sedihnya..,,hiks..!!!



mungkin aku begitu egois..,aku begitu bodoh,aku begitu tak mengerti..aku dengan apa yang sudah terjadi..,dia datang di saat aku sakit,,sakit karena tinggalkan sahabat, dia datang saat aku mulai lelah dengan hidup ini, dia datang saat aku mulai putus asa, dia datang saat aku merasa sangat kesepian dan berada dalam kegelapan..,

dia datang membawa cahaya, dia datang membawa keraian dalam hidupku, dia datang membawa sinar terang, dia datang membawa ketenangan, dia datang membawa semangat baru, dia datang seperti obat penawar sara sakitku..,

dia jauh tapi tidak pernah menciptakan jarak..,dia datang dengan segudang perhatian sebagai sanabat bahkan saudara, dia datang mengisi kekosongan hidupku..,dia datang membawa keceriaan..,

aku tidak pernah merasa ada perbedaan diantara kami..,aku merasa tidak ada perbedaan jarak, negara, dan status..
walau jauh tp selalu merasa dekat,,walau sedih tp selalu merasa senang..,walau menangis tapi kita selalu bisa tertawa.

hingga aku jadi terbiasa dengan keberadaannya..,hingga aku terbiasa dengan candanya..,hingga aku terbiasa dengan segala nasehatnya..,hingga aku terbiasa dengan segala cerita senang maupun sedihnya..,hingga aku terbiasa berbagi dengannya...,

hingga dia kembali kekehidupannya..,hingga dia kembali menjadi seorang anak dari bundanya..,
hingga dia kembali kepelukan mom nya..,

aku merasa ada yang kurang dalam hidupku
aku merasa ada yang hilang dari hari2ku
aku merasa sangat kesepian dengan ketiadaannya..,aku merasa semangat dan keceriaankupun ikut hilang bersamanya..,

aku heran..,perbedaan negara membuat kita dekat bahkan lebih dekat dari pada tinggal satu negara..,

tuhan..,
berikan aku semangat yg lain...,
berikan keceriaanku yang lain..,
berikan aku kemandirian tuhan..,
hapuskan keterbiasaan yang tidak baik ini..,hapuskan ketergantungan ini
tuhan...,Kumohon..!!

kumohon tuhan..,
KUmohon....,,,

Tidak ada komentar: