Senin, Agustus 20, 2007

Dilema...,apa ini??

makin di rasa makin sakit..,ya ampun beneran deh berasa banget sakitnya..ANEH..!!!

BenerAN deh aneh klo kata gw..,masalahnya gw gak diapa2in gitu loh..,
cuma putus cinta doank,,kemaren2 juga gw gak ngerasa sayang2 amat sama tu co, tapi kenapa setelah kita putus gw jadi kaya orang gila begini???

Denger lagu sedih ikut sedih,,nonton film sedih ikut nangis,,bengong sendirian pengen nangis,,temen nomong dikit sedih,,temen mong teriak dikit terasa sakit ampe ke hati,,makin di bayangin makin sakin..,

Liat komputer pengen nangis secara dulu sering bgt chat ma dia..,ketempat kerja mata langsung merah, keinget pertemuan pertama..,duduk bawaannya bengong terus,,gak bisa tidur bengong..,dicuekin temen sedih. sedihnya parah gitu..,
kayanya hati gw ancur banget, ancur yang bener2 ancur yang kayanya susah di kumpulin lagi.

sensi banget hati dan perasaan gw saat ini..,pengen nangis moloe,,kadang gw aja gak sadar klo air mata gw dah keluar..,sakiiiiiiiiiiiiiiiiiit bgt rasanya..,gw ngerasa jadi orang bodoh banget..tolol
gw ngerasa gak berguna banget..,gw tuh kayanya gak pantes buat di sayangin, di cintain, di perhatiin..,gak pantes banget...,

Sekarang gw punya temen-temen yg perhatian banget sama gw..,tapi gw pikir..,siapa kah gw???
pantaskah gw dapet perhatian yg begitu besar dari mereka???
PANTASKAH..?gw tuh orang yg gak guna gitu loh..,gak cantik..,gak berpendidikan,,gak banget deh pokoknya...,apakah pantas mendapatkan perhatian dan kasih sayang yg begitu besar???

gw takut terbiasa dengan perhatian dan kasih sayang dari mereka..,sumpah gw takut banget...,
gw takut suatu saat nanti mereka akan ninggalin gw,,gw takut suatu saat kita bakalan pisah..,gw takut jadi orang yg kehilangan pegangan.,seperti dulu gw kehilangan sahabat gw.,gw seperti orang buta yg kehilangan tongkat..,walau sekarang gw udah bisa lupain sahabat gw itu..,tapi waktu yg gw butuhkan gak singkat..,sampe gw harus lari dari segala yg behubungan sama dia.., mencoba membencinya..,dan lain2..,gw bukan orang yg baik yg patut di sayangi dan di perhatiin. ...,GW TAKUT..,SUMPAH GW TAKUT BANGET..!!!

Tuluskah kita..,melakukan ini semua..???

Tidak ada komentar: