Kamis, Agustus 09, 2007

Semalem ada gempa??

mau cerita nih.,,,jadi tuh semalem ada gempa gitu deh..,kira2 jam 12 malem seinget gw sehh.,
tapi lucunya gw kaga sadar klo itu gempa..,soalnya kan dah malem bgt kan secara keluarga gw udah bobo semuanya cuma gw yan g masih melek aja..,abis nya tuh kebiasaan buruk gw klo udah mendekati JAM 12 malam pasti gw kaga berasa ngantuk,,pas lagi tidur2an di kamar selimutan eh tiba-tiba temen gw si vanny sms..,katanya lagi pusing gara2 minum..,nah loh?? gw bingung kok bisa gara-gara minum bisa pusing..,ampun2an deh gw bener-bener kaga ngeh kalo dia tuhminum minuman keras hehe...,gw kira minum jamu maklum udah malem jadi loaddingnya agak
waktu lagi smsan tiba-tiba gw pusing gitu..,aneh lah gw..,kenapa nih?? gw pikir loh? si vanny yg minum wine kok gw yang ikutan pusing yah..,gw kita juga darah Rendah gw yang lagi beraksi tapi kok lama yah..,terus gw liat ke sekitar kamar kok pada goyang-goyang gitu terutamalampu kamar gw yg emang gantung, goyangannya kenceng bgt..,,gw yg tadinya tiduran sampe duduk karena takut, beberapa menit kemudian berhenti pusingnya..,tenang, terus gw tidur deh...,nah tadi mia chat ma si vanny..,eh dia ngebahas masalah gempa itu, kirain cuma mia aja yg ngerasain.,temen mia yang di sumedang juga bilang tadi nelpon katanya disana juga kenceng bgT getarannya..,ya ampuun apa yang sedang terjadi di dunia ini??

Apa kiamat sudah dekat?????

Tidak ada komentar: