Kamis, Agustus 30, 2007

Parno abiess..(pemikiran yg sangat bodoh)

Hari ni gue bego banget dan super duper bego banget banget...,dan gw baru menyadari kebodohan gw pas temen gue sms..,jadi ceritanya itu gini...,waktu bangun tidur tadi pagi tuh gw laper banget ya udah gw langsung mau maem sarapan pagi gitu...,udah ambil makanan dengat semangat 45 eh pas mau makan liat nasi kok eneg ma pusing yah..?masih positif tingking mungkin lauk nya yg bikin gak berselera, terus mia mulai pencarian sarapan di oasar deket rumah..,mia beli macem deh..ada bubur ayam yg yummy banget, terus beli susu kacang, terus beli nasi uduk, cendol, terus beli donat juga..,tapi semuanya kok rasanya sama aja bikin pusing dan eneg..,hiks

akhirnya mia nonton tv aja deh...,Nah waktu udah siang mia laper banget tuh..,nyoba makan nasi masih tetep gak selera, terus bokap bawa semangka ma pisang gw coba makan lumayan bisa masuk dengan selamat ke perut gw..,gw mulai kepikiran waduh..,jangan2 gw kenapa2 nih..,kenapa yah..,negatif banget deh pikiran gw saat itu gw mikir klo gw jangan2 hamil..,padahal gw lagi dateng bulan BEGO bgt kan??dan gw lupa klo gw lagi dapet..,gw bener2 Pusing banget...,gw takut hamil..tapi klo gw pikir2 lagi hamil ama siapa la wong pacar aja kaga ada.,temen co juga jarang2 gitu...,ANEH..

Akhirnya gw sms temen deh klo gw eneg molo nape ye???terus temen gw bilang "masuk angin kali gara2 semalem kedinginan..dll". nah..baru deh gw agak tenang iyah gw baru inget klo malem pulang kerja gw sempet meriang bgt.,terus gw juga lupa klo malem tuh gw lupa makan sebelum bobo..,baru deh agak legaan...,terus gw coba aja makan mie instan yg pedes banget biar gak eneg..,gw makan mie yg super pedes tuh gw paksain aja jadi gak terlalu eneg deh..,

ampe sekarang pun masih eneg banget nih..,kenapa yah???
gila baru kali ini gw ngerasain eneg ampe seharian gini..!! hiks hiks
takut liat makanan..,,,

Tidak ada komentar: