Jumat, September 21, 2007

Sebel.,

Kemaren malem mia pulang dari tempat kerja naek angkot jam 9.30 malem, soale mia gak boleh bawa motor sendirian lagi gara2 mia banyak celakanya daripada selamatnya...hehehe..,

Seperti biasa mia nunggin bokap yg biasa jemput mia di pinggir jalan pass turun naek angkot...,cuma kemaren malem tuh bokap lamaaaaaa...bgt datengnya.,nah udah deh nelpon my sista aja dulu deh..,hehehe...Ngerjain my sista dikit sambil nungguin bokap daripada bete..,

Abizz nelpon kok kayanya ada rame2 gitu banyak bgt polisi..,kata orang sih ada reka ulang kejadian gitu..katanya kemaren malemnya lagi itu ada pencurian..ya dah gw tenang ajah...

Bokap dateng..langsung ngomong ada razia gitu..,halah..mia bilang biarin ajah takut amat, emang kita penjahat apah???

Eh, pass lagi jalan dengan santainya gw ma bokap di stop ma polisi, lalu mereka minta surat2 gitu deh ma bokap..,Aman...,lah terus si polisi liat gw dan tanya "bisa liat ktpnya mba?"
Gw buka tas..GLEKK..!! mana ktp gw???*pucet mode on*
Aaaaaaaakkkkkkh.......gw lupa bawa ternyata..??Dasar mia bloon..,!!!

Akhirnya debat dikit ma polisi..,akhirnya di bebasin juga asal gak di ulangin lagi katanya.."Siap boss..!!"

Jalan lagi..,eh ada polisi lagi..,Periksa lagi,,duh udah pucet duluan nih gw..!! Plizz jangan tanyain ktp aku...(doaku dalam hati)..ALHAMDULILLAH..,gak di tanya boo...hehehe...sip sip polisi bae..,

Jalan lagi..Kepala gw dah nguing2 jerawat gw yg di jidat udah mateng semua..kena angin aja berasa bgt sakitnya..,pokoknya jidat gw lagi sensi2nya deh..,muka gw dah pucet beneran gara nahanin pala gw yg nyut2an..,Sumpah sakit bgt..pusing pula...dijalan udah tersiksa bgt deh..,
jIDAT GW UDAH ALERGI bgt sama SENTUHAN..,sakit bgt gila..!!!

Lewat pos polisi ada yg bikin gw bener2 nangis..,polisi tiup peluit buat bokap supaya berenti..,bokap kaget langsung ngeREM tiba2 dan..........,BuKkK....!!!dengan sukses jidat gw yg lagi benjut2 itu kejedot kepala bokap yg pake helm...OMG...!!! sAkitnya bener2 gila2an...,Langsung gw keluar air mata..,nangis diem2 biar bokap gak tau..,malu kalie nangis di depan bokap.,eh di periksa lagi..amit2 deh polisi kurang kerjaan..!! gw bener2 udah naik pitam.,dan gw udah emosi darah tinggi..,!!!

Akhirnya Pemeriksaan terakhir ini gw di bawa ke pos polisi buat di tanya2in..Anjritttttt...,,,,!!!
Mo pinsan gw..,gw serahin aja ke bokap deh urusan ktp gw..,abis gw udah gak kuat lagi sakit bgt gila,,pusing bgt..,

Bokap keluar nyeramahin gw" Makanya ktp tuh di bawa..!!, jangan di taro di museum.."
Halah pasrah lah..!!

Sampe rumah langsung makan..secara gw buka pUASA nya di tempat kerja cuma asal2an alias asal makan doank..,!!Terus langsung masuk kamar niatnya seh mo langsung bobo eh tetep ajah ada film seru "chil play 2" klo gak salah judulnya..,ya dah nonton Sambil selimutan tebel gila ampe jam 12 malem..baru bisa bobo..,jam tiga pagi dah di bangunin lagi ma nyokap buat sahur..,aduuuuuuuuh..perasaan gw baru ajah merem..!!

*Lesu mode on*

Catt: Hari ini mia yg lemot dan telmi ini LUPA BAWA KTP LAGI..!!!
Nasib.....nasib....!!!

Tidak ada komentar: