Kamis, September 06, 2007

Halo....halo...,,

Hallooo......,,
hai hai...,
piye kabare semuanya..,baik-baik aja toh..,

Mia neh mau posting agi..,tapi tenang aja hari ini mia gak mau ngeluh kok.,mia mau bilang mia mau berubah aja,,hahha...,berubah jadi apa toh?? wonder women kah?? ato jadi inul???

Halah..halah..,bukaaaaaan..!!!
Mia mau jadi orang yg POSITIV THINGKING aja dah..,lah pan kata nenek gw begono katanya jangan prasangka buruk aje ma orang2 apelagi ma temen2 sendiri noh kata nenek gw begono..,

Buseeet dah gw lupa ma pesen nenek gw yang atu lagi..,katanya gw di suruh cepet2 merid..buset dah nenek gw rabun apa ya??kaga ngeliat kali cucu nya masih bocah kaya gini eh di suruh kawin bae..,

Males banget dah ketemu ma nenek gw, yang di omongin kawin moloe seh.,udah kaya jaman siti nurbaya aje..,hari gini gw di suruh kawin muda pake acara mao di jodohin segala..,!!!

Maklum orang betawi gw mah..,
Yah gitu dah yeh pokokke mia mao positiv aje dah mulai ni ari..,kaga mao mikir yg macem2 lagi..,yg ade tar gagal ujian lagi kaga mao dah gw..,cukup sekali aje dah gagalnya..,kaga mau dua kali..,sakit bener rasanya..,

Yang dah terjadi biarin dah..,kali aja emang lom milik gw yeh..,walo kaga tanggung2 tuhan ngasih cobaan tapi kaga nape2 dah gw ikhlas aje..,selama gw asih bisa lewatin itu semua seh gw mah oke-oke aje deh..!!!

Buat temen2 gw maafin yeh klo mia selama ini suka macem2 aje kelakuannya.,suka aneh2 aje suka bikin pusing..hehe..maklum mia mah masih bocah.,jadi masih gitu dah harap maklum aje yeh...,

Sekarang mah mia mao berusaha nerima aje apa yg tuhan kasih, yg bae2 yah mia sukurin yg kaga bae yg mia ikhlasin aje dah..,tetep jaga tali silaturahmi ama sape aje, pokoknya mah ikhlas aje deh..,..,gitu aje doloe deh yah.,mia kaga mao kesel2 moloe dah. Mia mau nikmatin aje ini idup yang kaga lama..,akhirat dah nungguin mia neh..,

Mia mao kasih kasih sayang yg tulus aje buat sape aje..,mudah2an yg mia dapet juga tulus yeh..,!!!AMIN..!!!

Tidak ada komentar: