Sabtu, September 29, 2007

Bingung..,,!!!

Sesuai judul postingan ini..mia gie binung mo posting apaan...udah lama ga posting sih..,banyak cerita yg udah lewat tapi mia bingung kok gak dapet2 yah mood nya buat nuliss..,yah intinya sekarang mia mau bilang dengan mantap..klo mia udah pindah kerja yg nyita waktu mia bgt. jangan kan buat posting2 kaya gini..untuk sekedar baca ajah mia hampir gak sempet..,kadang mia bingung kok waktu berjalan cepet bgt yah???

Perasaan mia lom ngapain2 gitu, cek fs aja lom eh udah malem ajah..,
Terus kayang juga thn ini akan segera berganti dengan kesibukan baru..,mia ngambil kerjaan yg baru ini bukan tanpa resiko..,banyak bgt resiko yg mia harus terima..,mulai dari caci maki,di jutekin..,dll..tapi mia udah siap2 sih dari sekarang..!!

Mia pikir klo mia gak berani mencoba apa yg mia gak bisa kapan mia mau bisa?? gak pernah nyoba ya gak akan bisa kan??iyahkan..!!!

Yah penting klo mia harus di pecatpun dari tempat yg baru gpp..itu adalah salah satu resiko yg harus mia terima tapi setidaknyakan mia udah nyuri2 ilmu juga darisana...halah..maksudnya mia udah bisa tau apa yg mia gak tau dan mia bisa praktekin di tempat lain gitu loh...!!!

SABAR-TENANG-USAHA MAKSIMAL DAN PASRAH...!!!
motto mia tuh....hehehehe....,

Tidak ada komentar: