Selasa, September 18, 2007

Buka puasaku..!!

Hallo ...,Pa kabar mia mo posting nih..mo cerita ttg diri pribadi hehe...sebenernya banyak bgt inspirasi cerita ttg hidup gw pribadi mia yg pengen mia ceritakan..,tapi berhubung akhir2 ini ato kemaren2 mia sibuk bgt mikirin temen2 mia yg lagi pada kacau balau gak keruan jadi selalu ketunda deh..heheh...

hari ini menyedihkan bgt soalnya mia masuk kerja jam setengah 6 sore..,daaaaannn

secara otomatis tidak bisa buka puasa bersama mamah papah..,halah...ama nyak babe maksudnya...hehehe...

Kata pak ustadz Buka puasa itu harus dengan yg manis-manis padahal sih mia sendiri juga udah manis tau...*narsis mode on* ..,halah...


Setelah seharian bekerja...,haduh...gak denk:P
Setelah seharian tidur di rumah (kan kerja sore) dan mempensiunkan hape..hehe..gak tau napa mles bgt liat hape gw..,akhirnya jam dirumah gw pun menunjukkan pukul 4 sore..,Langsung sholat ashar deh aku...,Terus siap2 mo kerja *dandan* , nyiapin buka puasa *bekel* hehe...


Liat dapur...nyokap lom masak...males katanya..haduh2 mamah..mentang2 puasa males yah.??
Sama ma anaknya..loh???

Gak putus asa...lagian balik kerja kan jam 9 malam ajah...,Langsung gw bikin sirop gak tau apa namanya pokoknya ada di kulkas hehe...masukin ke botol..taro di frizzeeerrr...gak tau pass ato gak tuh takerannya,,hehe...kaga ada yg mau nyobain secara puasa semua hehe....,mia posting ini blog sambil buka puasa loh..,hehehe....mo tau rasa siropnya..????

ENG ING ENG...!!!!


hueeeeekkksss.....!!! ups sory..,gak enak boo...,kaga manies sama sekali..kebanyakan air ternyata,,,pastes aja kata si reni temen gw warnanya kok aneh..???GUBRAKK..


Itu minumannya yg mia siapin sendiri..,hehe...kan mia mandiri..halah...padahal karena nyokap lagi terserang penyakit males ajah...!!!

Nah klo makanannya neh..berhubung nyokap lom masak, jadi mia cuma bawa roti tawar yg di olesin selay lidah buaya ma beberapa butir kurma...halah sederhana bgt yah..?pokoknya mia mah gak mau repot semua itu cuma yg ada di kulkas aja..hehehe...lagian beberapa bulan ini mia mang gak doyan makan kok..apalagi buka puasa,,baru juga minum eh udah kenyang ajah...,

jadi no problem...,,

Kurmanya???SUBHANAALLAH...maniezzz...rasanya...
klo rotinya???Maaf kaga enakk seley nya rasanya aneh..,tapi lumayanlah...sekedar info:itu selay lidah buaya gak pernah gw sentuh selama ini..dan ini perdana nya gw cobain selay itu...,aneh boo rasanya...,:P


uDAHAN doloe yeh..,postingan ini lumayan lama nih bikinnya soalnya ditunda sholat magrib doloee...hehehe...

***Sekian buka puasa sendiri hari ini***

Tidak ada komentar: