Senin, September 17, 2007

Maafkan aku kawand..!!

Hari ini mungkin hari yang sangat buruk untukku di bulan yg penuh hikmah ini..maafkan aku ramadhan..aku mengotori kesucianmu dengan segala macam amarah dan kesedihan...,!!!



Hari ini maksud aku saat ini aku ingin sekali minta maaf kepada teman terbaikku selama ini, teman yg selalu aku percaya dan mempercayai aku...,aku telah berbuat kesalahan yg amat fatal pada saat ini, aku menhancurkan kepercayaan sahabatku tersebut hanya karena kecewa pada satu orang yg selalu aku banggakan..!!!



"mAaFin aku vanny..,aku telah menghancurkan kepercayaan kamu..,aku bener2 gak tahan dengan kata2 itu...dan aku gak nyangka orang yg sangat aku sayangin bisa-bisa nya mengeluarkan kata2 seperti itu...aku gak tahan..,!!!"



Mungkin hanya itu yg bisa aku katakan sekarang...,aku gak bisa ngomong apa2 lagi.,syokk aku udah parah sekali kali ini..,aku bener udah gak kuat lagi...,



Aku udah janji gak akan marah sama kamu dan gak akan ngelupain kamu apapun yg terjadi..,aku gak akan pernah gantikan kamu sebagai sahabat di hati aku vanny...,maafkan aku.



Aku gak tau dan gak ngerti kata2 itu bisa keluar dari mulut orang yg bener2 aku hargain bgt dalam hidup aku..,mungkin aku salah faham ato salah tanggap mungkin ajah...tapi aku terlanjur sakit dengan pernyataan itu...,

Aku janji gak akan pernah lupain persahabatan kita...,miss you sis..,love u so much..!!!

YOU ARE THE BEST VANN...,

Tidak ada komentar: