Selasa, September 25, 2007

Petasan..Bikin trauma..,

Dulu bgt nih...,Ramadhan thn jebod..,klo gak salah waktu gue SD gue tuh seneng bgt sama yg namanya lari pagi klo abis makan sahur, soalnya rame dan seru aja gitu.,

Nah pada suatu hari, seperti biasa sehabis makan sahur gue langsung kumpul ma temen2 masa kecil nih yah..,kumpul ma temen2 buat lari pagi..,seperti biasa juga klo bulan puasa itu banyak bgt yg pasang petasan di tempat lari pagi..,biasa cowok2 iseng yg berniat nakut2in cewek2, gak penting bgt kan..,

Waktu itu klo gak salah umur gue sekitar 10 thn.,gue Lari pagi Pake kaos biasa ma rok pendek..,maklum masih anak2 :P

Nah, pas di perjalanan gue ketemu ma segerombolan cowok2 remaja gitu yg lagi pada perang petasan gitu..,namanya petasan gangsing klo gak salah..,jadi petasan itu klo di nyalain dia akan melucur ke arah yg di tuju sama si pemilik petasan tersebut..,

Nah, waktu gue lewat di depan orang itu dia ternyata iseng ngarahin arah petasannya ke gue..,
gue yg masih anak2 yah santai ajah..gak ngerti kan???

Nah, gue kaget bgt waktu petasan itu MASUK ke dalem rok gue yg belakang dan gue gak ngerasa klo ada sesuatu yg masuk ke dalem rok gue sampe akhirnya itu petasan MELEDUKK di dalem rok gue..,ANJRITTTT...gila kaget mampus gue...!!!

Rasanya sih gak terlalu sakit.,tapi kagetnya bikin gue shok tujuh turunan..,dan mulai saat itu gue gak pernah lagi lari pagi sampe sekarang...!! parah bgt yah..,,

Dan mulai saat itu juga gue takut klo denger suara petasan..,Sampe sekarang, bisa dibilang gue anti sama petasan model apapun..!!!

Tidak ada komentar: