Sabtu, September 08, 2007

Hari ini..,

Mia mau cerita ney..,Tadi pagi kan mia bangun pagi tuh..kira2 jam 7 pagi, biasanya kan mia bangunnya jam 8:30..,tapi mia pikir karena masih pagi mia di kamar aja deh..,tidur2an..,nah bokap ma nyokap tuh gie pada sarapan di Ruang tamu.,hehe..,nah mia denger tuh percakapan bonyok.hehe gini:

Bokap:" Bangunin tuh si dede(mia)..,Biar aku anter kerja.,tar klo gak di anter sekarang dia berangkat kerja sama sapa?? Kita kan mau pergi semua..

Nyokap:"(Jutek)..Udah biarin aja dia berangkat sendiri..,Tar juga bangun sendiri..,Lagian manja amat sih pake di anterin moloe..,!!

Nyokap:(ngoceh)...,Heran deh klo si dede aja kamu rajin bgt anter jemput dia kemana aja,,Klo kakak atau adenya yg minta di anterin kamu marah2..,

Bokap: (Diem..,gak bersuara lagi)

Hmm...,heran yah..,emang sih gw bisa bawa motor sendiri tapikan gw tuh cewek.,lagian gw juga sering nabrak orang, gak punya sim pula.,jadi gw rada sangsi klo sering bawa motor..,lagian juga gw gak maksa bokap tuk anter gw kok..,

Lagian juga gw heran bokap tuh nurut bgt sama gw..,bahkan gak jarang bokap lebih dengerin omongan gw dari pada omongan nyokap..,dan gw juga heran bgt kenapa bokap selalu bersedia nganter gw kemanapun gw mau..,sedangkan klo adek atau kakak gw yg minta anterin ma bokap, pasti bokap marah2 dulu..,banyak bgt alesannya..capeklah,,panaslah..dll...tapi klo gw minta di anterin cuma sekali ngomong aja bokap langsung bersedia tanpa komentar sedikitpun..

Kenapa yah???

Hari ini my family mau pergi ngunjungi keluarga popoh.,Kerabat nenek yg di mana juga gw lupa..,soalnya terakhir gw kesitu waktu gw masih kecil...,terus thn 2006 klo gak salah nenek juga kesana gak tau ngapain..,terus pulangnya kakek gw ngasih sesuatu kaya kertas gitu warnanya emas..,gak ngerti buat apah..,tapi kata kakek suruh simpen aja..ya dah gw simpen eh malah ilang...,hahaha...jangan bilang2 yah..,

Terus nanti pulang gak tau deh si kakek bawa apa lagi??

ya gitu deh..,gak ngerti..,gw tuh termasuk keluarga yg gak kenal ma keluarga lain..,apalagi yg jauh2 kaya gitu..,meneketehe...,

Tidak ada komentar: