Rabu, September 19, 2007

Kenangan..,

Sekarang jam 17:22 gw lagi nunggu kedatangan temen gw nih soale klo dia dah dateng gw bisa pulang..hehehe...,nah berhubung kaga ada kerjaan jadi mia mau cerita aja yah...,

Perjuangan menaklukkan motor..,
Awal belajar motor ma bokap gak tau thn berapa..,gw duduk di depan bokap di belakang gw sambil pegangin gw dan klo ada apa2 bisa langsung bertindak..,yg ada gw pegang stang motor ma narik gas seenaknya..,

1.Pertama kali pegang stang motor masih didampingin bokap gw narik gas kaga kira2 tarik sekenceng2nya..alhasil gw sama bokap nyungsep di jemuran tetangga....wakakaka...,malu bgt..!!

2.Masih di dampingin bokap,,jadi posisi gw boncengin bokap..,jalan di gang kecil kanan kiri selokan/got..,lagi santai ngendarain motor tiba2 ada mobil box di depan gw..halah...,panik..,,!!
Gak tau mesti ngapain..motor oleng..bokap bingung mau belokin kemana sementara kita ada di tengah2 gak ada belokan yg ada got di kanan kiri..,akhirnya gw ma bokap gw nyungsep di selokan...!!! Anjriittt maluuuuuuu..!!! mana gotnya gede kita bertiga dengan sukses masuk got ma motor2nya..halah...,yg nolongin gw ma bokap tuh orang sekampung tau gak??? gila malu mampus saat itu...,

3.belajar di lapangan..,gw yg udah mulai pede..,gak mau bokap ikut nangkring di motor, gw mau sendiri aja naik motornya...gw ngerasa udah bisa ngimbangin motor walau blom tau teknik2 lainnnya...,waaaahhh...seneng bgt bisa muter2 lapangan pake motor, sedangkan bokap ngeliatin di pinggir lapangan..,senyum gw mengembang dengan maniesnya...hehehe....,

beberapa saat kemudian....,,
Senyum manies gw hilang berganti dengan panik yg teramata sangat sambil terus muter2 di lapangan..bokap sih santai aja di pinggir..,gak tau anaknya dah mulai panik tuh di lapangan...,
hahaha...,,tau gak sih loe apa yg terjadi????Gw gak tau caranya berenti dari motor yg muter2 itu...,gila kan???hahahahaha....,tapi gw masih aja tunggu bokap bertindak..,yg lagi di tungguin malah asik aja ngeliatin gw dari jauh..,secara tangan gw dah mulai pegel mampus...,

Akhirnya bokap teriak juga..,"DE..udah yukk pulang,,kelamaan muter2 terus dari tadi......!!!"

Lah bokap gw gila apah..,gw juga mau pulang dari tadi..,pegel juga...tapi gmn ini berentinya nih motor??gw bener2 udah pegel gila..,akhirnya gw teriak juga deh...
"Gimana berentinya???dede gak ngerti.." Teriak gw ke bokap.

Kayanya bokap baru nyadar dan langsung datengin gw kelapangan..alhasil bukannya nolongin bokap gw malah berdiri di tengah2 lapangan dan ngetawain gw yg masih dalam posisi muter2 di depan bokap...ugh..!!!

Bokap : " Rem..Rem..Rem..!!!
gw :"Rem apaan?? yang mana??" (tampang oon)
Bokap:..REM...!!!
Duh bokap gw gak kreatif bgt seh.!! masa rem-rem doank dari tadi..!!Mana gw tau yg namanya rem itu di mana???( catt:saat itu bokap baru ngajarin caranya jaga keseimbangan badan, tarik gas,ma belok2..udah..!! bokap lom ngajarin dan lom kasih tau caranya REM itu kaya apa).

Dan kemudian dengan kecerdasan gw..,Criiiiiiiitttttt.....,
Horeeeeeeeeee.......,berhasil nge Rem gw..,dan berenti pas di depan bokap gw..,tapi selanjutnya..
GUBRAKKKKK.....!!!!
gw sukses jatoh bersama si motor malang..,kenapa bisa jatoh??di karenakan kaki gw gak nyampe ke tanah buat nahan motor itu..,dan gw pun jatoh tertimpa si motor pula..,dan ini kecelakaan yg terparah..saat belajar naik motor..,kaki gw luka lumayan soale ketimpa motor..,

Sejak kejadian itu gw gak mau lagi belajar motor..,takuuuuuuuuuut..!!! tapi suatu saat pas bulan ramadhan temen aku ngajak aku jalan2 pake motor dan aku coba2 belajar lagi dan aku langsung bisa dan lancar bgt...SUBHANALLAH..!!

Akhirnya pada saat lebaran gak tau thn berapa mia udah bisa silaturahmi pake motor deh..,makasih ya alloh..,!!

Tidak ada komentar: