Kamis, Oktober 18, 2007

jatoh dari tangga...hiks

Duh..blogku cayang..,mia kangen bgt nih dah lama gak cerita hehehehe…,tau gak sih kemaren mia jatoh dari tangga buset dah sakit gilaaaaaaaa!!! Awalnya sih gak sakit dan gak berasa sama sekali , Cuma agak shok ajah kaget gitu loh..,,namanya juga jatoh kan???

Jadi ceritanya tuh mia lagi kurang enak badan gitu kerja kan..,malemnya tuh mia gak bisa gak bisa bobo gara2 sakit perut biasa maagh klo lagi kambuh suka nyiksa gue semaleman gitu…,jadi pass paginya yah ngantuk bgt gitu, ya dah di tempat kerja mia gak bisa melek gitu kan..,terus mia pergi kelantai atas mau bobo hehehe…,sekalian ambil buku laporan macem2 gitu..,pura2 nya sih mo ambil buku rencana murni sih mau bobo di sofa..halah gubrak..!!!

Akhirnya mia naek deh keatas mia bobo bentar di tanggan ah di sofa..,terus mia ambil tuh buku masih ngatuk bgt sih benernya pie takut ketahuan boss jadi mia paksain ajah turun. Nah waktu turun itu mia sambil merem kali yah??sambil bawa buku lemes gitu deh..,nah mia turunin tuh tangga sambil liat kedepan..,inget .!! kedepan loh mia litany bukan ke anak tanggan liat ke depan apa merem yah..??lupa:P

Waktu udah mau sampe bawah..mia kira tuh tangganya udah abis laaah..kaga tau nya masih ada beberapa lagi ya udah deh mia langsung jatoh GUBRAK..!! udah jatoh ketibah tangga pula eh salah denk ketiban buku laporan yg segede2 buku akutansi sebel..,sepatu mia ajah sampe patah…yg hak tinggi hiasan sepatu mia yg terbuat dari besi pun patah juga…,gila bgt yah..,mia jatoh suara GEDUBRAKNYA udah kaya gempa iiiiiiiiiihhhhhhh maluuuuuuuuuu bgt deh..,ampe kaget semua soalnya orang2 disini..hehehehe…,kaki gue langsung sakiiiiiiiiiiiiiiiit bgt..,tapi beberapa menit kemudian gak sakit lagi..,ya udah gue terusin lagi kerjaan gue..,tapi gak bisa lari2 dan turun tangga lagi..,hiks hiks

Waktu di jalan gue ngerasa kok sepatu gue kesempitan yah..,??? tapi masih cueek..naek motor kok gak masalah..sampe rumah gue buka sepatu dan liat tuh kaki kanan gue..HALAAAAAAHH…,kok??jadi 2 kali lipat gini??gue bengong ternyata kaki gue tuh bengkak tau gak..,gue buka sepatu malah tambah bengkak gitu, malah tambah sakit dan gak bisa gerak banyak, pincang gitu jalannya..iiiiih udah deh gue di omelin ma nyokap..,heheeehe
Kata nyokap olesin balsam dulu halaaaaaah..kaya mumi ajah..,gue kan paling paling sangat2 gak demen ma baunya balsam..,bau nenek2 tuh..,kata gue..:P tapi dari pada nyokap gak berenti ceramah gue ikutin ajah..,terus gue di suruh cepet bobo biar gak ngatuk lagi klo kerja..,haduh..capeh deh mamah…,,,!!!

Paginya nyokap ngotot bawa gue ke tukang urut gitu..gue pun ngotot GAK MAU..!!! gila ke tukang urut nooooooooo….,,,sakit gila, bisa di patah2in kaki gue ogeh deh..,gue pernah ngerasain gitu di pijet kaki gue yg keseleo waktu gue jatoh dari motor..,Hmmm..sakitnya gak lagi2 deh..,tapi nyokap tetep ngoto katanya klo gak di urut tar bengkaknya gak akan ilang..,WADUH..,tapi gue tetep gak mau dengan alesan masih bisa jalan dan Cuma terkilir doank, belom keseleo hanya terkilir ringan itu yg gue nilai dari kaki gue..heheheeh..kata nyokap terkilir ma keseleo sama jah..oh..ternyata pengetahuan nyokap gue masih sangat minim..halah..GUBRAK..!!!

Ternyata eh ternyata sampe malem lagi bengkaknya beneran gak ilang..heheeh jadi malu ma emak gue..,terpaksa deh malem2 gue ke tukang urut..,ANJRIIIIIIIIIITTTT SAKIT GILAAAAAAAAA..,,,!!!! Sebel bgt gak sih..,kaki gue di unyeng2, giman yah bahasanya???di gitu2in dah pokoknya..yg pasti sakitnya gak mau lagi2 deh..,masalahnya gue mau teriak malu..,gak teriak gak mungkin sakit nya minta kawin eh minta ampun dah..,yg ada gue pegangin HP gue kenceng2 dah..,soalnya kan di hape gue tersimpan sahabat2 gue…heheheehe…masih sempet2nyague mikirin sahabat..,yah intinya hati2 ajah deh buat temen2 yah,,jangan ceroboh kaya gue..,!!!!

jadi inget kata2 gue yg sms si vanny yg gue bilang klo meluncur dari lantai atas enak kali yah..,maksudnya klo jatoh dari tangga gitu..,gila bener2 kejadian gue jatoh dari tangga..,pelajarannya adalah "jangan asal ngomong"

Tidak ada komentar: