Kamis, Oktober 11, 2007

beda..,

Gak nyangka tahun ini banyak bgt yg udah terjadi bener2 beda bgt sama lebaran tahun2 yg lalu.,waktu ramadhan tahun 2005 gue inget bgt gue ngabisin waktu puasa full sebulan penuh bareng keluarga gue..,gue bener2 stop dari semua kegiatan,gak kerja, gak sekolah ato kursus..,pokoknya murni bareng nyokap gue ngabisin waktu puasa..,nonton sinetron bareng nyokap gue..,bantuin nyokap gue bikin macem2 kue lebaran..,nyiapin lebaran secara total deh..,gue bener2 jadi anak nyokap gue banget tuh waktu thn 2005.
Terus pada tahun 2006 ramadhan.,gue kenal sama lita..,orang yg perhatian bgt sama gue lebih dari siapapun.,selalu bangunin gue sahur..,ngingetin gue sholat..,kita selalu bareng dimanapun kita berada..,sholat bareng.,buka puasa bareng,sahur bareng..,walau kadang Cuma lewat telepon tapi kita tetep selalu sama2..,sampe lita sakit dan di bawa ke bandung sama tantenya buat berobat dan tinggal di sana dan kita pisah sampe sekarang..,
Ramadhan tahun ini……,beda bgt jauh dari bahagia, jauh dari nyokap,jauh dari lita,jauh dari sahabat2,jauh dari semuanya..,gue puasa thn ini jadi orang paling aneh sedunia dunia gue beda..,kerja kerja dan kerja..,pulang kerja langsung masuk kamar dan gak keluar2 lagi..,gak ada waktu nonton sinetron bareng nyokap.,gak ada lagi acara bantuin nyokap bikin kue lebaran..,gak ada yg bangunin sahur..gak ada yg bisa gue gangguin setiap gue lagi iseng..,thn lalu ada lita yg selalu gue gangguin dan selalu happy. Tapi thn ini malah kebalikannya mia selalu ajah sedih terus.,
Temen2 yg mia sayangin malah mia hianatin..,malah mia kecewain..,mia sakitin mereka..,mia nodain kepercayaannya..,thn ini mia jadi orang terjahat sedunia..,thn ini mia bener2 sukses jadi setan..,!!!!

MAAFIN SEGALA KHILAF DAN DOSAKU..!!!

Tidak ada komentar: