Selasa, Oktober 02, 2007

BUneng neh..,

kU Gie pusing ma kerjaan...bukan apah2 tapi aku gak ngerti apa yg harus aku lakuin..itu masalagh aku yg utaman...adalagi masalah keluarga, masalah kerja selalu full time aku gak kuat dengan waktu kerja yg amat panjang ini...,aku juga pusing sama temen2 yg pada gak jelas kenapa..,aku juga pusing sama temen2 aku yg lain yg gak sibuk mereka selalu ngajak kesinilah.,kesitulah..aku kan gak bisa..,aku mau..mau bgt jalan sama temen2 tapi aku gak bisa..,
aku pusing ..

dan aku juga bingung apa yg terjadi sama aku..aku bahkan benci sama diri aku..,aku gak demen sama diri aku yg sekarang karena aku bukan mia yg dulu ,mia yg selalu jujur apa yg terjadi dan apa yg sedang dirasakan...tapi sekarang boro2 bisa jujur sama temen2 mia, sama diri mia pribadi mia sendiri ajah mia gak mampui untuk jujur...mia bing8ng kenapa mia jadi begini..,mia gak mau mengakui apa yg udah terjadi dan sedang terjadi sama mia..bahakan dengan diri mia sendiri mia gak berani mengakuinya dan mia selalu meyakini klo iitu salah besar dan mia harus hindarin...,..,mia gak ngerti deh..yg baca juga pasti gak akan ngerti mia jug agak ngerti..entah sampe kapan mia akan seperti ini..,

Mudah2 suatu saat mia bisa kembali pada mia yg dulu..mia yg selalu terkenal dengan kejujurannya,,,sampe temen2 mia sering bilang "kamu tuh terlalu jujur mia," dan kadang2 temen2 sering bgt protes klo kejujuran mia yg terlalu itu suka bikin malu temen2 mia dan mia sendiri..,dan mia gak merasa bersalah udah mempermalukan mereka malah mia bangga, bangga bgt bisa selalu jujur di setiap apapun..,tapi sekarang????

aku gak kenal sama diri aku.
aku gak tau apa yg aku mau.
aku gak ngerti sama diriaku.
aku gak faham sama semua ini.
aku gak tau apa2.
aku benci klo harus seperti ini.

Tidak ada komentar: