Jumat, Oktober 12, 2007

Keeroran gue..,

Parah..,parah bgt nih gue..udah kaga bener nih megang hp..,kayanya rasa2nya gue mesti istirahatin hp gue dulu deh sejenak..,masalahnya pikiran gue lagu kacau bgt..nelpon udah ngaco mongnya.,smsan udah kacau ngirimnya., masa salah kirim ampe berkali2 bgt parah deh..,mau kirin ke winda malah nyampenya ke wita..mau kirim ke wita malah kirim ke vanny..,jauh bgt kan???

Sampe kemaren yg paling parah gue gak ngenalin nada dering hp gue sendiri dan itu terjadi udah beberapa kali juga..,gue suka gak sadar klo hp gue itu bunyi.,bayangin padahal itu hp gue gantungin di leher gue tapi tetep aja gak berasa dan gak ngerasa klo itu hp gue sendiri yg bunyi..,

Contoh: kemaren waktu gue di angkot sama ade gue terus kaya ada suara sms gitu dan sebenernya gue kenal sih suaranya Cuma gue piker kok suarannya jauh gitu yAh?? Maka gue yakin klo itu bukan hp gue yg bunyi dan gue santai ajah..,nah waktu gue mau nelpon ke rumah eh ternyata ada sms masuk dan itu sms ternyata yg tadi ada suara sms yg gue kira jauh itu..gila jauh daru hongkong kali yah..,padahal itu hp gue gantungin di leher gue tau gak..!!! parah bgt gue udah memory otak kacau, pendengaran kurang, mata minus.,haduh2..,
Yg kedua waktu gue di bank mau nyetor uang perusahan..,itu kira2 jam 1 siang gitu terus kan ngantri gitu kan tempat ngantrinya juga sepiiiiiiiiiii bgt gitu..,padahal banyak orang tapi gak ada yg ngomong..,terus gue ngerasa ada bunyi2 aneh gitu dan gue dengan sewotnya ngedumel dalem hati sambil terus bertanya2 “bunyi apaan sih tuh??, aneh Bnget..” . gue bener2 murni gak nyadar klo itu bunyi nada panggil hp gue..!! gila kan???

Ada lagi kejadian2 aneh dan memalukan dari sikap eror gue yg kebego-begoan plus ketolol-tololan.. barusan gak barusan klo yg ini hamper tiap hari terjadi di tempat kerja gue ..,gue selalu ajah lupa dimana letak sepatu gue berada.,kadang klo eror gue kumat dan sibuk gue oarah gue kerja dengan santainya nyeker alias tanpa sepatu mondar-mandir gak jelas naik-turun tangga dan pada saat gue dah sadar gue lupa di man ague tinggalin tuh sepatu hak tinggi gue ..,gila bayangin ajah pake sepatu ajah sampe lupa di mana ngelepasnya..,kadang semua orang disini pada heboh gara2 gue doank..,ya sepatulah yg ilang, ya dompetlah.,yah tas lah, hp lah..,padahal itu murni gue yg lupa naro nya..,

KOK MASIH ADA YAH ORANG YG MAU NERIMA GUE KERJA DENGAN SEGALA KEERORAN GUE??

Tidak ada komentar: