Jumat, November 30, 2007

akhir2 ini..,

akhir2 ini banyaj sekali kejadian2 yah bisa di bilang sedih dan bahagia juga sih..,mau yg mana dulu neh??yg lucu2 dulu yah..,,,waktu guw lagi di tempat kerja gw ma bos gue ke gudang liat stok barang yg baru dateng dari thailan gitu...terus bos gue kan lagi marah2 molo kerjanya,,gak tau kenapa bawaannya sewot moloe pokoknya tegang bgt deh gak ada yg berani ngomong waktu di gudang itu...terus lantai ada yg kotor nah bos gur bilang gini waktu suasana lagi tegang2nya..,
dia ngomong ma petugas kebersihan
" Ami,besok kamu bersihin yah ini semuanya.."
"iya pak..,di pel pak??" tanya si ami.
terus bos gue jawab" GAK di jilatin pake lidah kamu"

hsahahahahaha....,serentak semua yg ada di situ ngakak semua..,tapi bos gue serius ajah sambil bilang "udah tau harus di pell pake tanya2"

buset dah bos gue sadis bgd yah???
tapi kita semua yg ada di situ ngakak terus..hehehehe..apalagi gue yg paling gak bisa nahan ketawa saat itu...hehehehe...
dasar bos gue streesssss...,julukannya ajah mr.Been..!!!
hehehehe....,,lagian si amie oon juga orang lagi bete pake di tanya2 segala,udah gitu pertanyaannya oon bgd pula..haduh2 kacau...!!!!

Tidak ada komentar: