Jumat, November 30, 2007

aku di usir ama bos aku..hiks..!!!

gue mau cerita yg sedih nieh..kejadiannya sih kemaren juga..,jadi ceritanya tuh di tempat kerja gue di distro tepatnya tuh yah lagi repooooooooooot bgd..,yah barang2 banyak yg datenglah.,custemer minta macem2lah,kantor lagi pindahan,pembayaran ini itu..,dll
jadi bos gue yg cow bos yg selalu manjain gue,selalu senyum klo liat gue,apa2 selalu cerita ke gue,pokoknya dia tuh klo ada apa2 pasti minta pendapat gue,bos gue yg cowo.
karena repot bgd hari itu bos gue dieeeeeeeeeeeem ajah..,lah mana gue tau dia lagi kesel gue cuek ajah..,eh tiba2 kasir di depan salah2 moloe laporan lagi ke bos gue yg lagi diem ajah itu.,eh gue langsung di panggil dari atas langsung teriak
"Miaaaaaaaaaaaaaaaaaa...!!!"
gue langsung lari-lari...

eh gue langsung di bentak2 di bilang bego lah,gak profesionallah,gak disiplinlah..,apa coba???pokoknya saat itu gue di maki2 dan gue gak ngerti kenapa dan ada apa??
terakhir dia langsung bilang.."bego2 bgd seh ,kerja gak ada yg becus..,!!! Mia kamu kedepan ajah sana..,saya gak mau liat kamu disini,saya butuh tenaga hari ini.,bukan otak..!!
buset dah sadis bgd..,!!
gue langsung keluar lari sambil nangis ke toilet terus menuju distro nya yg ada di dalem mall..,males bgd gue ke kantornya lagi..,terus gue beli minum dulu yg ada di samping distro. teteh yg jaga toko monuman nanya2 gitu yah gue ceritain ajah apa yg terjadi ma penjaga2 toko minuman..,

seharian gue nyuekin bos gue,,gue gak ngomong lagi ma bos gue..,dan gue bilang ma teteh yg jaga toko minuman ,kllo bos gue gak sini jemput gue langsung gue gak akan balik ke kantornya lagi..,eh tiba2 bos gue dateng ke distronya yg di dalem terus sapa2 gue gitu..gue diem ajah..males bgd.,
terus dia baik2in gue gitu..ngomongnya super lembut bgd deh..,terus ngajak gue balik ke kantornya..,beteeeeeeee deh gue saat itu..,terus dia ngajak gue mampir dulu ke toko snak ma minuman yg tadi,terus dia nyuruh gue ambil apapun yg gue suka eh dia bilang ma teteh yg jaga toko yg tadi gue ceritain kejadian kenapa gur nangis itu...bos gue bilang gini " aku sama mia kan CSan,apaan tuh..???
bete deh gue...!!!
si teteh senyum2 ajah..,pas sampe kantor baru tuh bos gue minta maaf ma gue di depan karyawan2 laen dan muji2 gue di depan custemer..dasar gila..,!!
gak tau lah bingung gue ma bos gue..,ANEH,,

Tidak ada komentar: