Kamis, Januari 17, 2008

ceritaku...,

Dear blog.,.,
Gue mau bilang klo saat ini gue punya teman. baru kenal sih tapi Cuma lewat telepon.,cowok namanya Andri..,dia tuh beda sama cowok2 lain.lucunya cara kenalan gue tuh basi bgt secara gue paling males kenalan sama cowok..,awalnya dia pura2 salah sambung gitu deh..,dan gue dah ilfil bgt ama cowok nora kaya gitu..,pokoknya kesan pertama ngobrol sama dia tuh bawaannya males and bĂȘte dan gak tertarik bgt deh…dan ujung2 nya gue jutek abis sama andri..hehehehe…,

Setiap andri nelpon pasti gue jutek bgt ngomongnya dan gue selalu cari2 alesan buat cepet2 nutup telpon deh..,pokoknya sebisa mungkin gue gak ngobrol lama sama dia..,bahkan dia sering bgt gue omel2in setiap dia nelpon gue..,selalu ajah gue jutekin.,kata2 gue juga selalu kasar klo ngomong ma dia..,tapi dia tetep ajah nelponin gue setiap hari..,

Sampe suatu saat gue lagi sedih dan bener2 sedih bgt karena keinget sama sahabat gue.,tiba2 andri nelpon dan gak di sangka2 gue seorang mia GITULOH bisa2nya curhat sama cowok…,emang sih pada saat dia nelpon itu gue bener2 lagi patah2nya…bahkan gue curhat ke andri sampe nangis2 segala..,dan dia dengan sabar mau dengerin gue dan nasehatin gue..,padahal gue Cuma butuh orang yg mau dengerin keluh kesah gue itu udah cukup..,gue patah gara2 temen gue yg paling gue sayang mutusin hubungan persahabatan kita..,

Bahkan setiap malem gue bisa nangis tanpa gue sadari klo gue inget sama temen gue itu..,masalahnya setiap malem tuh biasanya kita telpon2an tapi sekarang udah gak lagi dan gue ngerasa ada yg hilang dari diri gue..,dan gue sumpah sedih bgt klo inget dia..,

Andri selalu nasehatin gue..,JANGAN EGOIS MIA,KLO LOE SAYANG SAMA TEMEN LOE BIARKAN DIA BAHAGIA DENGAN JALAN HIDUP YG UDAH DIA AMBIL DAN SALAH SATU JALAN YG IA AMBIL ADALAH NINGGALIN ELO..,MUNGKIN DIA BISA BAHAGIA DENGAN CARA JAUH DARI ELO..,BIARKAN IA MENCARI JALAN HIDUPNYA..,JANGAN EGOIS..,”

Kata2 andri jadi ngingetin gue sama temen..,dan gue jadi nangis klo denger andri lagi nasehatin gue..,andri selalu bilang “mana mia yg gue kenal,mana mia yg bawel,mana mia yg jutek klo gue telpon,mana mia yg klo ngomong nyerocos ajah..,kok sekarang jadi diem she,cengeng pula..,” kata2 andri bikin gue tambah sedih.

Setiap ngobrol sama andri apapun itu pasti gue selalu ajah belok jadi cerita ttg sahabat gue, gue selalu ajah menuju kearah sana..,gue bilang sama andri..,”temen gue tuh sahabat gue ndri , dia beda dari yg lain,dia tuh tulus bgt, baik bgt, perfec,smart dll..,” lalu andri jawab “emang temen loe itu orang yg hebat sampe dia bisa bikin loe seANCUR ini, bikin loe jadi kaya gini..,bikin loe tergantung terus sama dia.,bikin loe jadi orang yg gak bisa mandiri, loe sealalu butuh dia dalam hal apapun, butuh nasehat2 dia..dll.”

Klo andri udah sewot kaya gitu palingan gue tutup telponnya .gue gak rela temen gue di gituin..,
Sekarang andri selalu ngindar buat mongin ngebahas temen gue itu, padahal gue Cuma cerita kenangan2 yg lucu2 yg baik2 dll..,tapi andri selalu ngobrolin yg lain klo gue mulai kea rah temen gue lagi..,klo gue mulai cerita ttg kenangan sama temen gue pasti dia selalu bilang “GAK ADA BINTANG DI LANGIT SIH, MENDUNG YAH MALEM INI..,selalu begitu..,mudah2an andri bisa bantu gue ngelupain semuanya walau sebenarnya gue gue gak mau..,di hati gue masih selalu berharap yg terbaik untuk semuanya..,

1 komentar:

mia mengatakan...

thanks..,